S1 Informatika

Program Studi  S-1  Informatika  adalah Program Studi  di bawah  Fakultas Teknologi  Institut Teknologi  Bisnis AAS Indonesia dengan izin penyelenggaran berdasarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 192/M/2020.  Program Studi ini dibentuk untuk mempersiapkan tenaga akademik dan/atau profesional yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan di bidang Informatika.

Program Studi di rancang dengan 3 konsentrasi yaitu (1) Sistem Informasi Bisnis yang menekankan pada kemampuan merancang dan membangun sistem informasi berbasis bisnis, (2) Multimedia yang dirancang untuk membekali kemampuan dalam desain visual dan grafis, (3) Jaringan komputer yang dirancang untuk membekali kemampuan dalam merancang dan membangun jaringan komputer, serta keahlian dibidang keamanan jaringan.

Program Studi Informatika  di tunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai dan dosen dengan keahlian dibidang informatika serta didukung oleh berbagai kerjasama di bidang pendidikan dan industri.

Visi

Menjadi Program Studi Unggul Dalam  Bidang Informatika Yang Berbasis Bisnis Tingkat Jawa Tengah Pada Tahun 2034.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dibidang Informatika untuk menghasilkan lulusan yang unggul yang berwawasan bisnis.
  2. Melaksanakan Penelitan dibidang Informatika untuk menghasilkan produk teknologi informasi yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai media dalam mengimplementasikan hasil proses pendidikan dan peneltian dibidang informatika untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.
  4. Melaksanakan kerjasama dibidang Informatika yang produktif dan inovatf baik di tingkat lokal, regional, nasional dan internasional.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!